Ciri ciri apa bila bekam berhasil

Apapun yang kita makan dan minum, khususnya obat farmasi bila sulit diproses, lama kelamaan akan menjadi racun dalam darah. Dampaknya pun cukup hebat, bisa merusak organ penting di dalam tubuh.

MANFAAT BEKAM DISINI

1. Pengusiran racun dalam tubuh tentu saja akan menyehatkan tubuh.

2. Hingga cara ini kerap diterapkan untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.                 - Penyakit tersebut antara lain : asma, alergi, pilek, flu, bronkitis, asam urat, rematik, kanker stadium dini, insomnia, depresi, stres, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyumbatan pembuluh koroner, penyumbatan pembuluh arteri, obesitas, sariawan, mag, migren, penyakit kulit, serta ketergantungan obat, nikotin, alkohol, dan narkotik.

3.  Untuk membuang racun dalam tubuh atau yang dikenal dengan BEKAM , bisa dilakukan kapan pun

Tujuan BEKAM
- Mengembalikan fungsi pembuluh darah, sebagai pembawa oksigen dan zat-zat lainnya yang dibutuhkan organ di dalam tubuh, sehingga organ tersebut bisa berfungsi kembali sebagaimana adanya setelah terhambat penyalurannya.
- Biasanya setelah racun itu dibuang, tubuh akan menjadi lebih segar dan terasa relaks.            - Bahkan, dalam beberapa kasus penglihatan menjadi lebih terang dan gairah untuk hidup menjadi lebih tinggi

https://infojasausahabersama.blogspot.com/2019/03/trapiz-bekam-trapi-bekam-dumisili-area.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi pijat tuna netra berijazah landung sari Malang